Vagina wangi dan kesat dengan daun kemangi


Tips Ampuh Vagina Harum Dengan Bahan Alami - Ada beberapa penyebab timbulnya aroma tak
sedap pada vagina. Aroma tak sedap pada vagina biasanya disebabkan oleh
- kebersihan dan gaya hidup yang salah,
- penggunaan pembalut atau tampon yang terlalu lama,
- penggunaan sabun pembersih vagina yang berlebihan,
- penggunaan celana dalam yang tidak menyerap keringat.
Agar vagina kamu selalu harum dan kamu tetap lengket dengan suami, kamu bisa melakukan cara-cara tradisional mengharumkan vagina. Berikut tips-tipsnya :
Daun Kemangi
Kandungan euganol yang terdapat pada daun kemangi memiliki kemampuan membunuh kuman dan jamur yang menjadi penyebab aroma tak sedap di vagina. Kemangi juga mengandung minyak atsiri yang memiliki kemampuan untuk mengharumkan vagina.
Untuk mencegah efek kering pada vagina, maka daun kemangi ini tidak dianjurkan untuk digunakan sebagai sabun antiseptik yang langsung dibilas di vagina. Daun kemangi ini sebaiknya dikonsumsi seperti halnya lalapan atau diolah menjadi minuman.
Untuk membuat daun kemangi sebagai minuman, caranya ambil segenggam daun kemangi lalu dicuci bersih dengan air yang mengalir. Kemudian daun kemangi ditumbuk lalu diperas dan disaring sambil diperas pada sehelai kain bersih. Ambil airnya lalu campurkan dengan satu sendok teh madu, ditambah dengan seujung kuku garam. Aduklah hingga rata lalu diminum. Minumlah air olahan daun kemangi ini rutin setiap pagi dan setelah kamu mendapatkan hasil yang diinginkan, konsumsilah air sari daun kemangi ini setiap dua minggu sekali. Namun meski bermanfaat mengatasi bau tak sedap pada vagina, daun kemangi ini juga menimbulkan efek negatif seperti linu dan pegal setelah mengkonsumsinya, dikarenakan adanya kandungan asam uratnya yang tinggi. Jadi jika kamu memiliki penyakit asam urat, sebaiknya menghindari daun kemangi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.